CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Jumat, 14 Desember 2007

Renungan suci buat oarang-orang yang tidak bertanggung jawab

Tak henti-hentinya selalu terjadi bencana alam di muka bumi ini.Bencana alam ini telah menelan banyak korban seperti tsunami,tanah longsor,gempa bumi,banjir,dan sebagainya.Ini semua akibat ulah dari orang-orang yang tidak bertangguang jawab,orang-orang yang tidak memikrikan nasib oarang banyak,orang-orang yang selalu memikirkan kepentingan diri sendiri.Kapan dunia ini akan tentram,damai,aman,dan indah kalau masih ada orang-orang seperti itu.
Mungkin orang-orang tersebut merasa kalau apa yang dia dapatkan itu adalah kebahgiaan yang abadi.Tidak....semua itu salah besar,tidak ada yang abadi di muka bumi ini kalau bukan kehendak dari yang Maha Kuasa.Sekarang coba kita pikirkan bagaiman nasib-nasib korban bencana alam,untuk selamatpun mereka tidak ada harapan apalgi untuk mendapatkan sesuap nasi.
Coba lihat kota yang dijadikan sebagi pusat kota hilang ditelan banjir. Diman lagi kita temukan tempat seperti itu,,,,apakah ini yang harus kita lihat dan rasakan selamanya????Anak-anak yang tidak berdosa harus menjadi korban dari perbuatan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.
Sungguh sangat menyedihkan,hiks...hiks...!!!Kapankah semua ini akan berakhir.Ini perlu ditanyakan kepada diri kita masing-masing.Mungkin bagi orang-orang seperti itu dunia ini hanyalah tempat memamerkan harta benda mereka saja,menunjukkan kalau dialah yang terbaik di dunia ini.Meskipun kita kaya tapi menyengsarakn orang lain apalah gunanya????
Maka buat orang-orang yang tidak bertanggung jawab segera insaflah sebelum semuanya terlambat.

0 komentar: